• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Kondisi M Ridho Masih Dalam Pantauan Tim Dokter Madura United

21 August
10:03 2019
2 Votes (5)

KBRN, Sumenep : Penjaga gawang Mohammad Ridho harus digantikan oleh Satria Tama dalam laga pekan ke 15 melawan Bali United di babak kedua akibat cedera saat berjibaku mengamankan gawang Madura United.

Ridho langsung di bawa kerumah sakit untuk mendapat penanganan medis dan berdasar hasil observasi dari tim dokter bagian dada terdapat bekas pul sepatu akibat benturan dengan penyerang Bali united Spasojevic.

Media Officer Madura United Tabri Saifullah Munir menjelaskan berdasarkan informasi yang diterima dari tim dokter kondisi Ridho masih dalam pantauan karena masih merasakan nyeri di bagian dada.

“Ada bekas luka di bagian dada, seperti memar. Prediksi sementara sesak nafas yang dialami karena adanya bengkak di dada,” ungkap Tabri, Rabu (21/8/2019).

Insiden yang terjadi di menit ke 62 tersebut membuat pemain kelahiran Pekalongan tersebut kemungkinan harus beristirahat beberapa hari.

Cedera yang dialami Ridho bukan pertama kalinya dialami pada musim ini. Sebelumnya Ridho juga harus dilarikan kerumah sakit saat pertandingan menghadapi PSM Makasar di Liga 1 bulan Juli lalu saat bertabrakan dengan Eero Markkanen.

Penampilan Ridho sendiri cukup bagus dan berkali-kali berhasil membuat tim lawan frustasi karena mampu menggagalkan peluang emas yang seharusnya menjadi gol.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00