• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Madura United Alami Kekalahan Kedua di Kandang atas Bali United

20 August
22:48 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pamekasan : Madura United harus mengakui ketangguhan tamunya Laskar tridadu Bali United dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan ke-15 Liga 1, yang memupus harapan meraih 3 poin di kandang sendiri, Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Selasa (20/8/2019). 

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini dicetak Ilija Spasocevic di menit ke-74, yang membungkam pendukung tuan rumah serta menambah catatan buruk Madura United saat menghadapi Bali United sejak tahun 2017.

Dalam pertandingan ini, penjaga gawang Madura United M. Ridho mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat benturan dengan salah seorang pemain lawan.

Usai pertandingan, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan, di babak pertama timnya mampu mendominasi permainan meskipun tidak mencipatakan banyak peluang di gawang lawan. 

Sedangkan di babak kedua, dirinya mengetahui tim tuan rumah pasti akan bermain terbuka untuk mencari kemenangan dan hal ini yang menjadi celah di lini belakang Madura United.

"Madura pasti main menyerang di babak kedua, jadi disitu yang bisa kita manfaatkan. Sangat bagus kita bisa cetak gol dan menang hari ini," ujar Stefano. 

Sementara itu, pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku sangat kecewa atas kekalahan ini dan meminta maaf kepada seluruh pendukungnya meskipun merupakan pertandingan yang bagus dan banyak peluang yang diciptakan oleh timnya.

Dirinya akan mencari solusi dalam kondisi saat ini dan bertanggung penuh atas hasil kekalahan kedua di kandang pada putaran pertama Liga 1.

"Saya sebagai pelatih kecewa dan bertanggung jawab atas hasil ini. Saya tidak bisa bilang apa-apa sama pemain karena mereka telah mencoba dan misal ada gol di awal mungkin hasilnya akan berbeda" ungkap Dejan

laga ini diwarnai satu kartu merah untuk pemain Madura United Jaimerson da Silva yang harus absen saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-16.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00