• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Tiga Punggawa Asing Maung Bandung Diperkenalkan ke Publik

20 August
17:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Persib Bandung memperkenalkan tiga pemain asing anyarnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (20/82019), dua pemain asal Belanda yakni Nick Kuipers posisi bek, Kevin Van Kippersluis menempati second stiker, dan Omed Nazari yang berpaspor Filipina dan Iran.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga manajemen Persib yang diwakili Kuswara S Taryono dan jajaran pelatih Persib seperti Robert Alberts, Gatot Prasetyo, Budiman dan Yaya Sunarya. 

Robert mengatakan, tiga pemain asing baru Persib baru bisa dimainkan pada putaran kedua Liga Satu, ia menerangkan pergantian tiga pemain asing lama dengan yang baru ini, sudah berdasarkan evaluasi tim pada putaran lalu, sehingga Robert sudah memantau jauh-jauh hari pemain mana yang direkrut.

“Seperti kami tahu transfer window dibuka sepekan ke depan dan pemain asing bisa cepat bergabung bersama kami untuk putaran kedua. Saya sudah memantau apa yang dibutuhkan oleh tim dan bagaimana kami menambah kualitas di dalam tim,” kata Robert saat sesi tanya jawab dengan wartawan.

Robert pun mengaransi kualitas para pemain pilihanya tersebut tidak akan mengecewakan para bobotoh. Sebab dirinya sudah tahu kualitas masing-masing pemain.

“Pada akhirnya ketiga pemain ini dirasa pantas untuk mengisi posisi yang saya cari dan saya bangga mereka bisa datang ke Bandung, segera memulai latihan dan bisa digunakan karena kami sudah mendapat lampu hijau untuk memainkan mereka,” tambahnya.

Robert mengharapkan, kedatang tiga pemain asing baru ini, dapat memberikan seluruh kemampuan yang dimilikinya, untuk mengangkat tim yang sedang dalam keadaan terpuruk.

“Harapannya bagi saya adalah mereka bisa mengangkat tim ini, karena mereka dipilih untuk mengisis posisi yang kami butuhkan,” harapnya.

Sementara untuk pemilihan nomor punggung sendiri, setiap pemain mempunyai alasan masing-masing. Seperti Nick Kuipers yang menggunakan nomor 2 karena di tim sebelum nya mengenakan nomor tersebut, untuk Kevin Van Kippersluis ia mengenakan jersey nomor 20 karena dirinya suka, Sedangkan untuk Omid Nazari, ia memakai nomor 91 yang merupakan tahun lahir dirinya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00