• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Demi Jakmania, Persija Incar Kemenangan Atas Kalteng Putra

20 August
09:52 2019
1 Votes (2)

KBRN, Jakarta: Persija Jakarta bakal melakoni laga kandang menghadapi Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore ini. 

Dalam laga tersebut tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengincar kemenangan atas tamunya demi mengembalikan kepercayaan pendukung setianya yakni Jakmania. 

Untuk diketahui, pada pertandingan sebelumnya, jumlah Jakmania yang menyaksikan langsung laga kandang Persija semakin berkurang. Bahkan, pada kesempatan tersebut ada spanduk-spanduk berisi ejekan ke pemain. 

Oleh sebab itu, dalam laga menghadapi Kalteng Putra nanti, Persija bertekad untuk meraih kemenangan demi mengembalikan kepercayaan Jakmania.

Menurut, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, Jakmania sudah sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Oleh karena itu, ia menekankan kepada anak asuhnya untuk membalas kesetiaan Jakmania itu dengan kinerja maksimal dan meraih poin penuh dalam laga nanti. 

"Kita tahu bahwa The Jakmania adalah bagian penting dari sejarah Persija.
Memang sekarang ini mereka berkurang jumlahnya, tapi kami akan bangkit lagi, dan bisa membuat mereka kembali hadir lagi di lapangan, karena mereka bagian kita yang sangat penting," ungkap Julio dalam jumpa wartawan sebelum pertandingan, Senin (19/8/2019) kemarin.

"Dan kami akan kerja keras supaya dapat hasil yang maksimal, sehingga mereka bisa kembali lagi untuk menyaksikan laga kami," tambah pelatih asal Spanyol tersebut. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Julio mengaku sudah melakukan persiapan kepada anak asuhnya dengan cukup baik. "Persiapan kami sangat baik, dimana prospek yang sangat positif dalam tim. Dan untuk pertandingan nanti kami siap," tandasnya. 

Seperti diketahui, Persija kini memang berada dalam keterpurukan. Dimana, Persija kini masih bertahan di zona merah klasemen sementara, menempati peringkat 17 dengan raihan 9 poin dari 10 laga. Persija sendiri baru satu kali meraih kemenangan, enam hasil imbang dan tiga kekalahan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00