• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Kalteng Putra Tak Ingin Anggap Remeh Persija yang Tengah Terpuruk

20 August
09:23 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera menegaskan bahwa timnya sangat siap untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore ini. 

Akan tetapi, Gomes enggan menjadikan patokan kemenangan timnya atas Persija pada babak perempatfinal Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. Dimana Kalteng Putra menang lewat drama adu penalti 5-4 atas Persija Jakarta. 

"Kami punya semangat untuk tampil lawan persija, semua pemain dalam kondisi fit untuk melakukan yang terbaik dan mendapatkan poin dalam pertandingan nanti," ungkap Gomes saat jumpa wartawan sebelum pertandingan, Senin (19/8/2019) kemarin. 

"Yang dulu (Piala Presiden), ya dulu, sekarang keadaannya sangat berbeda. Jadi saya tahu Persija tim besar, punya suporter yang luar biasa, dan selalu tampil dengan motivasi. Dan kita harus imbangi motivasi itu," tambahnya. 

Selain itu, Gomez juga enggan menganggap remeh Persija, meski kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang dalam keterpurukan. Dimana, Persija kini hanya mampu menempati peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari 10 laga yang sudah dijalaninya. 

"Saya tahu juga keadaan Persija tak terlalu baik di klasemen. Tapi secara tim, Persija sangat bagus, memiliki banyak pemain berkualitas. 
Kita harus konsentrasi fokus menjaga lawan, kita juga harus percaya diri kalau kita ini bisa melawan Persija, dan bisa mendapatkan poin disini," jelasnya menandaskan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00