• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

IMI Subang Segera Gelar Kejurda Road Race

18 August
20:36 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang melalui cabang olahraga balap motor, segera menggelar Kejurda Road Race, yang akan digelar di Sirkuit Gerrymang Subang, yang berlangsung selama 2 hari mulai 7 sampai dengan 8 September 2019 mendatang.

Ketua IMI Kabupaten Subang Jatnika mengatakan, Kejurnas Road Race September 2019 nanti itu, menjadi salah satu upaya IMI dalam mencari bibit-bibit baru potensial untuk atlit balap motor, untuk memperkuat kontingen Kabupaten Subang di Porda Jabar nanti.

"Kejurda Road Race nanti, sebagai ajang pencarian bibit baru atlit balap motor kita, dalam menghadapi Porda 2022," ujar Jatnika kepada wartawan di Subang, Minggu (18/7/2019).

Bibit-bibit baru potensial dari hasil Kejurda Road Race itu nantinya kata Jatnika akan diseleksi kembali, sebelum dilakukan pembinaan menuju Porda Jabar 2022 mendatang.

"Ya untuk bibit-bibit baru itu nanti, akan kita seleksi kembali, sebelum kita bina nanti untuk menjadi atlit balap motor, yang memperkuat Subang di Porda nanti," tegasnya.

Dalam kejurnas road race nanti diungkapkan Jatnika, akan mempertandingkan 23 kelas, mulai dari kelas pemula hingga kelas senior.

"Ada 23 kelas yang akan kita pertandingkan di kejurda road race nanti," terang Jatnika.

Ia berharap, pada pelaksanaannya nanti kejurda road race tersebut, banyak diikuti oleh para pembalap dari seluruh kabupaten kota se-Jawa Barat, guna mengukur kemampuan para atlit balap motor Kabupaten/Kita di Jawa Barat, sebagai bekal menghadapi babak prakualifikasi Porda Jabar 2021 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00