• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Sat Res Narkoba Polres Cirebon Razia Miras Jalanan

18 August
19:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon : Masih dalam momentum Perayaan HUT Ke - 74 RI, Sat Res narkoba Polres Cirebon tetap fokus dalam melakukan pemberantasan Miras dan Narkoba. Kali ini pada Minggu sore (18/08/2019) Sat Res narkoba Polres Cirebon berhasil mengamankan Puluhan miras dari sejumlah pedaganf yang berjualan di jalanan dan rumahan. Kegiatan KKYD dan Razia yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Cirebon yang dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Joni SH, MH.

Ada 4 lokasi yang didatangi 1 dirumah S.D.N warga Desa Gebang ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon berhasil disita 13 botol Miras berbagai jenis. Rumah ke 2 molik W.W Warga Desa Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon berhasil disita 7 botol miras. Diwarung E.B Desa Gebang ilir Kecamatan Gebang Kabupatrn Cirebon disita.

5 botol miras jenis ciu. Rumah milik D.W warga Desa Sasak Karangwangun Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon disita 8 botol miras jenis Ciu. " Terhadap pedagang tersebut akan diberikan tindakan Tipiring,  agar ada efek jera dan tidak akan menjual miras tanpa izin.

"Sebagaimana pesan Kapolres Cirebon AKBP Suhernanto, S.I.K. M.S.i,  agar selalu menciptakan Kamtibmas yang aman dan juga guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas akibat konsumsi miras/miras oplosan selama berjalannya pesta rakyat tersebut seperti tawuran antar kelompok remaja, pemalakan, pencurian dan gangguan kriminalitas lainnya dan juga antisipasi korban meninggal akibat miras dan miras oplosan,  serta  agar masyarakat merasa nyaman sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan tertib, apalagi ini masih momentum Hari Kemerdekaan Indonesia," ujar AKP Joni.

Pihaknya pun menghimbau agar masyarakat lapor apabila melihat tindak kriminal, narkoba maupun miras.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00