• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Pasca Serangan di Polsek Wonokromo, Polda Riau Imbau Masyarakat Tak Resah

18 August
17:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pekanbaru: Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan pengamanan di sejumlah markas komando (mako) hingga hunian anggota Polri pasca kejadian penyerangan anggota polri di Polsek Wonokromo, Polda Jawa Timur pada Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Sunarto. Menurutnya Polda Riau semakin meningkatkan pengamanan terlebih Mapolda pernah diserang teroris pada tahun lalu.

"Telah menerima instruksi dari Kapolda untuk meningkatkan pengamanan markas, pengamanan asrama hunian serta pengamanan diri personel anggota di lapangan," kata Sunarto, Minggu (18/8/2019).

Kendati demikian, Sunarto meminta masyarakat untuk tidak resah atas kejadian tersebut. Dirinya memastikan Riau aman dan kondusif.

"Masyarakat tidak usah resah tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa. Kami Polda Riau dan jajaran diback up TNI tetap mengupayakan maksimal dan komit menciptakan kamtibmas," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyerangan terhadap Polsek Wonokromo yang dilakukan Imam Musthofa terjadi Sabtu (17/8/2019) malam. Penyerangan itu mengakibatkan dua petugas kepolisian dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bernama Aiptu Agus Sumartono dan anggota piket reskrim Briptu Febian mengalami luka-luka.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00