• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Dibandrol On The Road Rp 1,55 Miliar, BMW 330i M Sport Hadir di Bandung

18 August
15:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung: The All-New BMW 3 Series menjadi senjata andalan BMW dalam menembus pasar mobil premium di Tanah Air. Terlebih, selama empat dekade, 3 Series mampu merajai segmen sedan midsize premium yang begitu diminati masyarakat.

BMW selalu tampil impresid dan inovatif di setiap produk yang dirilisnya. Baik pada segi penampilan, teknologi maupun reliability. BMW ingin terus memenuhi hasrat para penggila otomotif yang berkelas sekaligus menegaskan eksistensi di pasar mobil premium baik di Tanah Air maupun dunia.

Branch Manager BMW Tunas Bandung Rudi Anani mengungkapkan, bagi mayarakat kota Bandung khususnya Jawa Barat, kini dapat melihat dan mencoba langsung All-New BMW 3 Series terbaru. Karena saat ini, BMW 330i M Sport ada di dealer resmi BMW Tunas  Bandung, jalan Soekarno-Hatta No.735 A.

“Kami satu-satunya dealer resmi BMW yang ada di Bandung. Untuk masyarakat Jawa Barat ga perlu lagi lihat ke Jakarta, di dealer Bandung sudah ada, kalau mau lihat displaynya. Untuk test carnya karena ini baru rilis, harus by poinment,”ungkapnya di Bandung Minggu, (18/8/2019).

Dikatakan Rudy, selain performa yang sangat diperhitungakan, The All-New BMW 3 Series BMW 330i M Sport dilengkapi juga dengan fitur dengan teknologi terbaru. Seperti pada lampu utama yang dilengkapi Adaptive LED Headlights, ditambah dengan yang sebelumnya hanya tampil di The All-New BMW X5.

Para konsumen juga dimanjakan dengan fitur Adaptive M Suspension serta M Sport Brake dengan varian warna Biru yang menambah kesan sporty, Dynamic Cruise Control with Braking Funciton. Fitur yang jarang ditemukan pada mobil-mobil premium sekelasnya.

Untuk dapur pacu, menurut Rudy, dengan mesin 2.0 liter dengan empat silinder, BMW 330i M Sport mampu melepaskan tenaga hingga 258 horsepower dengan torsi puncak 400 Nm. Tampil makin bertenaga, BMW 330i M Sport mendapatkan peningkatan tenaga sebesar enam Tk dengan torsi tambahan 50 Nm dari varian terdahulu.

Setiap pembelian unit BMW customer akan mendapatkan perlindungan berupa tiga tahun "BMW Warranty" tanpa melihat batasan jarak tempuh, "BMW Service Inclusive" yang membebaskan pelanggan untuk biaya perawatan general service selama 5 tahun atau 60.000km (tergantung mana yang lebih dulu) dan program perlindungan ban selama 3 tahun,”jelasnya.

Selain itu juga, Rudy mengatakan fitur terbaru yang hanya dimiliki oleh BMW saat ini selain fitur BMW Laserlight dan BMW Selective Beam LED fog lights, juga hadirnya BMW Operating System 7.0 yang merupakan sistem operasi tercanggih dari BMW, serta Reversing Assistant yang memiliki fungsi menyimpan manuver kendaraan dengan jarak hingga 50 meter. Dalam artian, kendaraan dapat melaju mundur di sepanjang garis yang persis sama dengan yang dilewati ketika bergerak maju.

“Untuk Bandung atau Jawa Barat harga on the road, ini baru estimasi sekitar Rp.1.155 miliar. Kalau on the road Jakarta paling selisih sekitar Rp.5 jutaan. Kalau off the road sekitar Rp.900 jutaan. Ini baru estimasi karena pajaknya juga kita belum tahu,”ucapnya.

Untuk mendapatkan unit istimewa ini, para calon pembeli dapat berkunjung ke BMW Tunas Bandung. Sebagai dealer dengan staf yang professional dan customer oriented serta sempat meraih penghargaan NASCE (National and Skill Competitions) dari BMW Indonesia di tahun 2019. BMW Tunas Bandung siap menjadi jembatan para calon konsumen dengan mobil impiannya.

"Kami BMW Tunas Bandung sebagai satu-satunya dealer resmi BMW yang berada di Jawa Barat selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, baik untuk calon pembeli maupun para pemiliki produk dari BMW. Dengan staf yang berpengalaman, kualitas pelayanan after sales yang dihadirkan BMW Tunas Bandung sudah pasti terdepan"pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00