• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Gowes Bareng Kapolres Majalengka, Meriahkan HUT RI Ke 74

18 August
13:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Majalengka; Polres Majalengka menggelar olahraga Gowes Bareng untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K., M.Si, diikuti Ikuti Waka Polres Kompol Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Ketua Bhayangkari dan Pengururus Bhayangkari dan seluruh Anggota Polres Majalengka, Minggu (16/8/2019).

Sebelum berangkat dari start Rumah dinas Kapolres, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Dengan diikuti lebih dari 100 Anggota Polres Majalengka.

“SDM Unggul Indonesia Maju" kita tingkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas Kabupaten Majalengka aman dan kondusif dengan gowes bareng, sebagai langkah awal membangun kekompakan antara pimpinan dan bawahan," ungkap Kapolres, sesaat sebelum memimpin jalannya Gowes Bareng dengan start dari Rumdin Kapolres Jalan Ahmad Yani Majalengka.

Kapolres juga berharap, dengan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 yang mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, diharapkan Polri semakin sukses, profesional dalam menjalankan tugas sehingga semakin dekat dengan masyarakat.

"Bersama Polres Makalengka kita bangun pemerintahan dengan lebih baik dengan kamtibmas yang aman kondusif," ujar AKBP Mariyono.

Kegiatan sepeda bersama itu menempuh jarak sekitar 70 kilo meter, dari start Rumdin Kapolres Jalan A Yani, terus ke  Jalan Kehutanan kemudian menuju Rentang Jatitujuh dan Finish kembali rumdin Kapolres Majalengka.

Usai gowes bareng sambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Kapolres Majalengka juga mengajak anggota dan seluruh Bhayangkari Cabang Majalengka makan bersama, dalam suasana kekeluargaan dan kekompakan.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00