• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polda Malut Gelar Family Gathering

18 August
13:39 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ternate: Untuk memperat kekompakan sesama personel, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) menggelar acara family gathering yang digelar di pantai wisata Jikomalamo, Kelurahan Sulamadaha, Kecamatan Ternate Barat, Minggu (18/8/2019).

Berbagai perlombaan diselenggarakan dalam acara tersebut diantaranya joget balon, gawang mini, bakiak race atau balapan bakiak serta lomba masak di rangkaikan dalam acara tersebut dengan menyediakan berbagai doorprize menarik.

Acara yang dihadiri Kapolda Malut, Brigjen (Pol) Suroto dan Wakapolda serta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di jajaran Polda Malut tersebut, berlangsung meriah karena canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut.

Kapolda Malut, Brigjen (Pol) Suroto usai kegiatan kepada RRI, mengemukakan acara yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mengenalkan satu sama lain terutama keluarga yang selama ini belum saling kenal karena dihadapi dengan berbagai tugas di wilayah dan satuan masing-masing.

Jenderal bintang satu di Mapolda Malut juga mengemukakan, dengan acara ini mungkin kedepan silaturahmi dan kebersamaan antara agoota satu dengan yang lain akan lebih terjalin.

“Kita selama ini dihadapkan dengan berbagai tugas dan jarang refresing, makanya ini adalah langakah kita untuk merefresh otak kita sehingga bias kelmbali bertugas dengan semangat,” tuturnya.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Malut, Kombes Pol Masrur yang juga ketua panitua acara family gathering mengemukakan, acara yang dilaksanakan tersebut, selain bertujuan untuk menjalin kekompakan antara personel, juga merupakanrangkaiancinta tanah air terutama dalam HUT kemeredekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 kemarin.

“sakin cintanya kepada tanah air, makanyasuasana pada acara ini kita seting dengan berwarna merah dan putih,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut kedepan silaturahmi antara sesama akan lebih terjalin dan semangat kerja akan lebih dikedepankan sebegaimana dalam tema HUT RI ke-74 yakni ‘SDM Unggul Indonesia Maju'.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00