• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Julio Sebut Persija Layak Menang Atas Madura United

17 August
00:52 2019
1 Votes (3)

KBRN, Jakarta: Persija Jakarta berhasil menahan imbang 2-2 Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019) malam WIB. 

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyebut bahwa timnya yang seharusnya pantas memenangkan pertandingan tersebut. Hal itu diutarakannya, lantaran anak asuhnya memiliki peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol ketiga bagi Macan Kemayoran.

"Kedua tim tampil baik dimana kami ambil alih permainan namun sangat disayangkan hasil draw dimana  semestinya kami bisa menang. Kita bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan. Dan apabila tim yang pantas memenangkan pertandingan adalah Persija," ungkap Julio usai pertandingan.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga yakin timnya akan segera mendapatkan hasil positif. Terlebih permainan Persija di setiap pertandingannya juga semakin baik. Menurutnya, tim pelatih kerap melakukan analiasa di setiap pertandingan yang dijalani. 

"Setiap pertandingan tim pelatih selalu menganalisa dibantu oleh coach Eduardo. Dan memang kami bisa menciptakan gol melalui setpiece. Dan ini tentunya sudah dilatih dalam latihan dan kita praktek dalam pertandingan akhirnya malam ini terjadi," ungkap Julio.

"Selain itu, tim semakin lama semakin bagus. Progesifnya sangat signifikan dan dimana sempat kemarin pecah pikiran dua dan sekarang kita bisa fokus di liga dan kami yakin kedepannya tim semakin bagus. Soal kemenangan bisa terjadi di pertandingan-pertandingan berikutnya," sambungnya menandaskan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00