• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Madura United Ditahan Imbang Persija 2-2

16 August
22:22 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pamekasan : Madura United harus puas berbagi poin dengan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Jumat (16/8/2019) malam.

Bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Kabupaten Pamekasan, pertandingan antara Laskar Sape Kerab melawan Macan Kemayoran Kemayoran berakhir 2-2.

Tim tamu berhasil unggul lebih awal di babak pertama setelah Marko Simic berhasil mengeksekusi penalti pada menit 19.

Tertinggal satu gol, Madura United terus menggencarkan serangan. Namun hingga turun minum babak pertama kedudukan 0-1 untuk keunggulan Persija tidak berubah.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah langsung bermain menekan. Menit 48 sepakan David Laly mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dua menit berselang Marco Simic kembali merubah kedudukan menjadi 1-2 setelah kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kembali tertinggal Madura United lebih bermain lepas dan terbukti menit 78 sepakan keras Alfath Faathier mampu membobol gawang Persija dan skor imbang 2-2 tidak berubah hingga akhir laga.

Usai pertandingan Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Saez menyatakan bahwa hasil imbang yang didapat dari pertandingan melawan Madura United sudah cukup baik.

"Permainan sudah baik dan kita berhasil menguasai pertandingan. Kesempatan banyak tercipta namun hasilnya kita imbang," ucap Julio Banuelos Saez.

Sementara Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Persija.

"Kita kecewa karena tidak bisa mengamankan poin penuh. Hasil ini tidak sesuai harapan," ungkap Dejan Antonic.

Kedepan pemain harus lebih serius dan disiplin karena laga masih panjang. Hal itu harus ditekankan karena Madura United telah banyak kehilangan poin.

Hasil imbang 2-2, Madura United tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 23 poin. Sedangkan Persija Jakarta yang baru mengemas 9 poin tetap berada di dasar klasemen.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00