• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Peredaran Narkoba Makin Kencang, Polres Mataram Gencar Melakukan Operasi

16 August
12:59 2019
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Peredaran gelap narkoba di Kota Mataram, akhir-akhir ini makin kencang.  Jajaran Polres Mataram  juga  gencar melakukan operasi penangkapan, para kurir maupun pengedar narkoba.

Satu pelaku lagi  tersangka berinisial ST, laki-laki 33 tahun, berhasil ditangkap Satuan Resnarkoba Polres Mataram.

Kasat Narkoba Polres Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawan, ST, SIK, Jumat (16/8/2019), dalam keterangan pers menyatakan, tersangka ST, warga  Gontoran Barat, RT/RW 003/264, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram ini  ditangkap disalah satu hotel di kawasan Cakranegara saat menunggu pemesan untuk  transaksi narkoba.

“Kami tangkap yang bersangkutan berada di halaman  hotel. Begitu kami melakukan penggeledahan badan ditemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu,” jelas AKP Kadek Adi Budi.

Barang bukti berupa  satu  poket kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,58 gram, tentu saja akan di jual kepesan barang haram tersebut.

Personil Sat Opsnal Resnarkoba, selain itu mengamankan barng bukti narkoba juga  mengamankan    satu  kotak rokok merk Sampurna Mild warna putih dan satu buah celana pendek warna hijau lumut merk Trubus.  

Atas penangkapan itu,  pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Mataram guna proses penyelidikan lebih lanjut.         

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui narkoba itu dari mana asalnya,” kata AKP Kadek Adi Budi.  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00