• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Ekspedisi Borneo KPSN 2019 Sambangi Pedalaman Kalimantan

15 August
14:50 2019
1 Votes (5)

KBRN, Palangkaraya : Ekspedisi Borneo KPSN 2019 berlanjut hingga pedalaman Kalimantan, Ketua Komite Perubahan Sepakbola Nasional - KPSN Suhendra Hadikuntono bersama rombongan menyambangi desa Tumbang Habangoi, Kecamatan Petak Malai, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Tiba di desa Tumbang Habangoi, KPSN melihat bagaimana antusiasme masyarakat terhadap sepakbola, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 74, yang menggelar perlombaan di desa tersebut, dan diikuti empat tim putra dan dua tim putri.

Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono dan rombongan juga ikut menyaksikan pertandingan final yang mempertemukan tim Musang Putra dan Thasak Pasaoi dilapangan sepakbola desa Tumbang Habang, Kamis, (15/8/2019).

Dalam kesempatan itu Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono memberikan dana pembinaan dan bola kepada para tim sepakbola yang menjadi juara. Suhendra berpesan kepada tim - tim sepakbola untuk dapat berprestasi lebih baik di masa depan.

"Saya merasa haru dan bangga bisa berada ditengah - tengah kalian, saya mengharapkan dan menunggu prestasi kalian ke tingkat yang lebih tinggi. Kalian harus bangga menjadi bangsa Indonesia, karena ditangan kalianlah tanggung jawab dan prestasi sepakbola akan mampu diraih, karena negara juga akan kuat jika kalian memiliki prestasi yang kuat dan bagus," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Badan Permusyawaratan Desa - BPD, Pendri AL mengungkapkan sampai saat ini belum pernah ada perhatian dari Askab atau Askot terhadap potensi sepakbola di Desa Tumbang Habangoi, Kecamatan Petak Malai, Kabupaten Katingan itu.

"Sampai saat ini memang belum ada perhatian dari Askab atau bahkan Askot terhadap meilhat perkembangan dan pembinaan sepakbola di desa ini," ujarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00