• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Rahasiakan Taktik, Persebaya Janjikan Pertandingan Menarik Lawan Arema

15 August
12:40 2019
1 Votes (5)

KBRN, Malang: Persebaya Surabaya bakal melakoni laga tandang menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8) sore ini.

Dalam laga tersebut, Persebaya akan didampingi pelatih caretaker, Bejo Sugiantoro menggantikan Djajang Nurdjaman yang didepak tim berjuluk Bojul Ijo itu beberapa waktu lalu.

Saat masih di pegang Djajang Nurdjaman Persebaya kerap menggunakan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1. Namun, formasi ini belum tentu dilanjutkan oleh Bejo.

Bejo sendiri mengaku bahwa taktik tersebut merupakan rahasia. Akan tetapi Bejo berjanji timnya bakal menyajikan pertandingan menarik saat berhadapan dengan tim Singo Edan -julukan Arema-. 

"Game plan kami adalah rahasia kami. Itulah rahasia kami dan karena itulah pertandingan besok akan berjalan dengan menarik," ucap Bejo seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Kamis (15/8/2019).

Lebih lanjut, Bejo menyebut Arema FC adalah tim yang bagus. Tim arahan Milomir Seslija itu punya banyak pemain bintang. Jadi, meskipun akan kehilangan beberapa pemain, Bejo yakin Arema tetap tim yang solid.

Ya dalam laga bertajuk 'Derby Jatim' itu, Arema FC akan kehilangan Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi. Sedangkan, Persebaya tidak bisa memainkan Hansamu Yama yang terkena sanksi dari Komisi Disiplin [Komdis] PSSI.

"Arema tetap tim yang bagus. Saya hanya aplikasi rencana kami saja. Itu urusan dapur Arema, kita punya game plan sendiri dan kita selalu jaga itu. Saya lebih fokus pada permainan sendiri," tuntas Bejo.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00