• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Lawan Persebaya, Milo: Kualitas dan Mental Pemain Jadi Kunci Kemenangan

15 August
08:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Arema FC akan menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga I di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) sore nanti. Bermain di hadapan suporter fanatiknya, Aremania, tim Singo Edan tentunya tidak ingin kehilangan poin di laga derby klasik Jawa Timur ini. Kemenangan menjadi target mutlak anak asuh Milomir Seslija.

"Derby lawan Persebaya tentunya ada tekanan untuk menang. Saya percaya pemain saya, kualitas dan kekuatan mental pemain akan jadi kunci untuk bisa menang," ujar pelatih Arema, Milo.

Pelatih asal Bosnia ini menilai, sebenanta permainan Persebaya lebih bagus ketika berlaga di Piala Presiden. Sebelumnya, pada April 2019 lalu, Arema telah menjalani laga final Piala Presiden melawan tim Bajul Ijo, julukan Persebaya. 

"Mereka (Persebaya) punya kualitas, pemain cepat, main bola atas, punya pemain tinggi. Kami tahu bagaimana lawan mereka. Persebaya bagus menyerang dan lebih jelek saat bertahan. Tetapi disini saya tidak bisa membicarakan kelebihan dan kelemahan, yang penting kami tidak akan memberi mereka banyak ruang dan kesempatan," tandas Milo.

Gelandang Arema, Hendro Siswanto menilai, pertandingan derby melawan Persebaya tidaklah mudah. Namun pemain siap meraih hasil terbaik melawan tim kesayangan Bonek Mania ini.

"Sejauh ini, kita tak pernah berpikir Persebaya dilatih pelatih utama atau caretaker. Persebaya ya Persebaya, ini derby Jatim, sehingga kami hanya fokus di pertandingan," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Boyong 20 Pemain, Garuda Muda Siap Bertarung di SEA Games