• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

35 Anggota Paskibra Kota Lhokseumawe Dikukuhkan

15 August
04:39 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Pemerintah Kota Lhokseumawe, Rabu malam (14/8/2019) sekira pukul 21.00 WIB secara resmi dikukuhkan Walikota Suaidi Yahya di aula kantor pemko setempat.

Prosesi pengukuhan anggota Paskibraka yang dilakukan Walikota Lhokseumawe ini dengan melakukan pemasangan simbolis pin kepada dua perwakilan anggota Paskibra yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi mencium bendera merah putih yang dilakukan masing-masing paskibra secara bergantian.

Walikota Suadi Yahya dalam pidato singkatnya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada 35 anggota Paskibra yang begitu gigih berlatih, dan tidak mengenal terik matahari dan guyuran hujan untuk mensukseskan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“Saya selaku Wali Kota Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra yang pada malam ini telah dikukuhkan dan nantinya bertugas mengibarkan dan menurunkan bendara Merah Putih pada upacara Kemerdekaan RI ke 74," ujarnya.

Suadi menambahkan, seluruh anggota Paskibraka ini tidak hanya memiliki beban besar dalam mengemban tugas di upacara peringatan hari kemeredekaan semata, namun petugas Paskibra memiliki peran sosial ditempatnya masing-masing sebagai contoh teladan bagi generasi penerus bangsa.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00