• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Ditahan Seri Borneo FC, Maung Bandung Perpanjang Tren Negatif

14 August
23:14 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bandung : Hasil kurang memuaskan kembali di peroleh skuad Persib Bandung, kali ini Supardi dan kawan-kawan harus legowo karena hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tamunya Borneo FC, di stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). 

Dua gol Persib di cetak di babak pertama oleh Ghozali Siregar di menit 9 dan Esteban Viscara pada menit 24, sedangkan gol Borneo di boronh di babak kedua oleh tendangan bebas Lerby Eliandri menit ke 62, dan penalti Renan da Silva di menit 73.

Arsitek Persib Robert Rene Albert mengaku heran dengan performa persib di babak kedua, padahal pasukannya telah bermain ciamik di babak pertama dengan memborong dua gol.

“Di babak pertama kami bermain bagus dan layak memimpin 2-0. Tim bermain dengan agresif dan bisa membelah pertahanan lawan,” terangnya usai laga.

Robert pun menilai, konsentrasi anak asuhanya sering hilang di paruh kedua, sehingga membuat timnya mengubur asa untuk kembali mendapatkaj jalur kemenangan.

“Kami gagal menang karena kesalahan sendiri, bukan karena Borneo yang berbahaya tapi kami melakukan kesalahan. Tapi ini masalah dari sepanjang musim karena tidak bisa mempertahankan keunggulan, tambah Robert.

Hasil ini pun semakin memperpanjang catatan buruk Persib di lima pertandingan terakhir tanpa meraih kemenangan sekali pun, kini di klasemen sementara Liga Satu, Persib harus melorot ke peringkat 11 dengan koleksi 15 poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00