• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Wagub Riau Launching Riau Expo 2019

14 August
22:20 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru : Masih dalam rangkaian Hari ulang tahun (HUT) Provinsi Riau ke-62, tahun 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar kegiatan Riau Expo yang merupakan acara rutin setiap tahunnya.

Pada tahun ini Riau Expo akan diselenggarakan mulai tanggal 31 Agustus - 4 September 2019 di kawasan Purna MTQ Raja Ali Haji Pekanbaru. Dan untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat mengenai pelaksanaan Riau Expo, maka dilakukan launching di Living World oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Wakil gubernur mengatakan dengan adanya launching Riau Expo maka masyarakat akan mengetahui mengenai kegiatan tersebut.

"Ini bagus dilaunching ditempat umum, jadi masyarakat yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu bahwa Pemprov mengadakan Riau Expo pada 31 Agustus - 4 September 2019, "katanya usai launching Riau Expo, Rabu (14/8/19) di Pekanbaru.

Diharapkan Riau Expo tahun 2019 lebih semarak dibandingkan tahun - tahun sebelum dan ramai dikunjungi masyarakat.

"Kita berharap tahun ini Riau Expo lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya dengan adanya sosialisasi dan pemberitaan kepada masyarakat, "harapnya.

Sementara Kepala DPMPTSP Provinsi Riau Eva Refita mengungkapkan tema yang diusung pada Riau Expo tahun ini yakni "Era Digitalisasi terkait industri 4.0" dan yang berbeda di tahun 2019 pada Riau Expo digelar Riau Investment Forum yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Riau oleh pengusaha besar yang ada.

"Kita dalam pelaksanaan Riau Expo ada yang berbeda, dimana di tahun ini kita menggelar Riau Investment Forum yang diharapkan dapat membantu UMKM di Riau dalam menjalankan usahanya," jelasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00