• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Aceh Tengah Siapkan Anggota Paskibra Cadangan

14 August
19:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon : Persiapan anggota pengibar bendera untuk HUT ke 74 RI terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Pasukan cadangan untuk pengibaran bendera merah putih tidak luput disiapkan untuk suksesnya sang merah putih berkibar.

Kepala Bidang Kepemudaan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo kepada RRI menyampaikan total seluruh anggota Paskibra yang dibekali Latihan Kecakapan Baris Berbaris (LKBB) berjumlah 77 orang.

Dari jumlah tersebut, ungkap Zulfan, dua diantaranya disiapkan untuk pasukan cadangan yang dapat menggantikan anggota atau pasukan lainnya jika terjadi satu hal di lapangan.

“Cadangan itu memang harus disiapkan. Mana tahu nanti ada adik-adik kita yang sakit pada hari H, ada yang enggak bisa, jadi cadangan itu, pasti memang harus ada,” ujar Kepala Bidang Kepemudaan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo, Rabu (14/8/2019)

Kepala Bidang Kepemudaan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo berharap anggota Paskibara yang terpilih untuk bertugas tetap semangat dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah suksesnya sang merah putih berkibar.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00