• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Lengser dari Persebaya, Djanur Resmi Terima Pinangan Persima

14 August
19:26 2019
1 Votes (2)

KBRN, Majalengka: Mantan pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman menerima pinangan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Majalengka (Persima).

Namun, Djajang Nurjaman bukan sebagai pelatih, melainkan sebagai Ketua Umum Persima Majalengka.

Menurut Djajang Nurjaman, pihaknya ditunjuk sebagai Ketua Umum Persima belum lama ini. Setelah dilengserkan oleh tim terakhirnya, ia langsung menerima penunjukkan tersebut.

"Sejak dua Minggu lalu saya ditunjuk sebagai Ketua Umum Persima," ungkap Djajang, saat ditemui di acara launching Persima, Rabu (14/8/2019).

Sapaan akrab Djanur ini menyampaikan, alasan menerimanya jabatan tersebut, yakni ingin membawa nama Persima terkenal di dunia pesebakbolaan Indonesia. Apalagi, lanjut Djanur, ia merupakan orang asli Majalengka.

"Jelas selain saya memang asli orang sini, saya ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas, bahwa di Majalengka terdapat tim sepak bola yang berbakat," ujarnya.

Pelatih yang pernah membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia ini berharap, dengan dipilihnya ia sebagai Ketua Umum Persima, dapat membawa Persima lolos ke Liga 2 Indonesia.

"Siapa yang tidak ingin membawa timnya lolos dan menjadi juara, tapi saya tahun ini lebih melihat ke geliat dan atmosfer masyarakat Majalengka dulu terhadap Persima, tidak muluk-muluk lah," ucap Djanur.

Persima Majalengka resmi memperkenalkan skuadnya untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jabar 2019-2020, Rabu (14/8/2019).

Laga pertama Persima yaitu akan melawan Persitas Tasikmalaya pada, Senin (19/8/2019) di Stadion Warung Jambu, Kabupaten Majalengka. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00