• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tim Kempo Sultra pilih Try out di Kalimantan timur

14 August
14:04 2019
0 Votes (0)

KBRN, Kendari : Jelang pelaksanaan prakualifikasi PON cabang olahraga Kempo yang akan berlangsung di kota Banjarmasin Kalimantan selatan (Kalsel) Pengprov Perkemi Sulawesi tenggara (Sultra) berencana melakukan kegiatan try out di provinsi Kalimantan timur(kaltim) pada 19 Agustus mendatang.

Ketua Pengprov Perkemi Sultra Harmin Ramba di Kendari mengatakan try out yang akan di lakukan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana perkembangan para atlet setelah mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda) yang telah di laksanakan selama ini, sekaligus juga untuk mengukur sejauh mana kemampuan para atlet dalam menghadapi prakualifikasi PON.

“19 Agustus ini kita berencana melalukan Try out di Kalimantan timur untuk mengukur perkembangan kita setelah melakukan pemusatan latihan dan juga mengetahui kesiapan para atlet sebelum berlaga di prakualifikasi.”Tutur Harmin Ramba, Rabu (14/8/2019).

Menurut Harmin Ramba Try out yang dilakukan ini diharapkan dapat memberikan penilaian tersendiri bagi tim pelatih terhadap perkembangan atlet sebelum nantinya berlaga di prakualifikasi PON mendatang.

“Melalui try out ini para pelatih bisa memantau kekurangan dan kelebihan atlet dan memantau tim – tim dari daerah lain.” Tutur Harmin Ramba.

Lebih lanjut Harmin Ramba mengatakan dengan melihat progres latihan yang diberikan tim kepelatihan selama pelaksanaan pelatda dirinya optimis Perkemi Sultra dapat meloloskan berapa atlet untuk berlaga di ajang PON ke 20 Papua 2020 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00