• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Satlantas Polres Mataram Beri Layanan Publik dengan Kenakan Baju Pejuang

14 August
13:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI tahun  2019, personil Satuan Lalulintas Polres Mataram yang bertugas di ruang pelayanan SIM (Sarpras) mengenakan pakaian pejuang tempo dulu.

Kasat Lantas Polres Mataram, AKP Ricky Yuhanda, SIK, Rabu (14/8/2019) menyatakan, ia sengaja,  menjelang puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ini, menyuruh anggotanya untuk mengenakan pakai pejuang tempo dulu, guna mengenang perjuangan para pahlawan.

Ia menyatakan sebentar lagi seluruh bangsa Indonesia akan  merayakan HUT Kemerdekaan ke 74 pada 17 Agustus 2019. Jadi ini salah satu cara  di Satuan Lalulintas Polres Mataram untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Biar masyarakat pemohon SIM, ikut merasakan HUT kemerdekaan  yang sebentar lagi kita peringati bersama,” ucap Kasat Lantas Polres Mataram, AKP Ricky Yohanda, SIK.

Ia berharap masyarakat bisa memaknai nilai-nilai kepancasilaan dan nilai-nilai kepahlawanan dan bisa terus tumbuh pada setiap anggota Polri serta seluruh masyarakat.

“Biar kita semua bisa mengenang dan merasakan betapa sulitnya pahlawan kita meraih kemerdekaan saat itu,”  sambungnya.    

Selain mengenakan pakaian ala pejuang tempo dulu, anggota polisi lalu lintas Polres Mataram,  juga menggelar  sosialisasi  kepada masyarakat tentang tata tertib berlalulintas. Hal ini juga untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk  senantiasa meningkatkan disiplin berlalu lintas di jalan raya dalam mengisi kemerdekaan ini.   

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00