• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Jamu Borneo, Maung Bandung Tak Ingin Sia-Siakan Laga Kandang

14 August
11:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung: Persib Bandung bakal melakoni laga kandang menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam ini. 

Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, tim berjuluk Maung Bandung itu bertekad meraih poin penuh dan tak ingin kembali menyia-nyiakan laga kandangnya, setelah sebelumnya mereka kalah 0-2 dari Bali United di hadapan pendukungnya sendiri pada 26 Juli 2019 lalu.

"Kami menghadapi big match untuk laga nanti, dan ini berpengaruh bagi posisi tim di klasemen karena tersisa empat laga lagi di putaran pertama (Liga 1 Indonesia 2019)," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Rabu (13/8/2019).

"Sayangnya kami tidak bisa mendapat hasil bagus di dua laga tandang terakhir, jadi ini kesempatan bagi kami untuk bermain lebih baik dan berhasrat meraih tiga poin saat melawan Borneo," sambungnya.

Meski demikian, Robert tetap meminta anak asuhnya untuk tetap waspada terhadap Borneo FC. Apalagi, Borneo sedang berada dalam tren positif dengan tidak menelan kekalahan dari tujuh laga sebelumnya.

"Untuk pertandingan melawan Borneo kami mengantisipasi permainan agresif dari tim lawan karena itu gaya mereka. Kami juga berharap wasit bisa memimpin laga dengan tegas sehingga mereka bisa mengendalikan pertandingan dan berjalan adil untuk kedua tim," tuntasnya.

(Foto:Liga Indonesia) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00