• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Piala AFF U-18: Selain Supriadi, Timnas U-18 Dalam Kondisi Prima Jelang Hadapi Myanmar

14 August
11:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Dokter Timnas Indonesia U-18, Syarif Alwi memastikan, selain Mochamad Supriadi kondisi skuat Garuda Muda dalam kondisi prima menjelang menghadapi Myanmar pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFG U-18 2019. 

Ya, Supriadi mengalami cedera usai mendapatkan perlawanan dari pemain belakang Laos, ketika hendak melakukan penetrasi serangan dari sisi kiri. Dia terjatuh dan sempat mendapatkan perawatan langsung di atas lapangan, lalu kemudian, ditarik keluar oleh Fakhri Husaini untuk digantikan dengan Fajar Fatur Rahman.

"Semua pemain dalam kondisi fisik prima. Kita juga sudah melakukan latihan pemulihan fisik. Untuk Supriadi Insya Allah, perkembangannya sangat signifikan ke arah membaik," ungkap Syarif Alwi seperti dikutip situs resmi PSSI, Rabu (14/8/2019). 

Mengenai Supriadi bisa di turunkan atau tidak saat melawan Myanmar, Dokter yang akrab disapa Papi itu menyebutkan akan terus memantau hasilnya, serta melihat perkembangan terakhir dari pemain tersebut.

"Untuk bisa diturunkan atau tidak, kita lihat hasil perkembangan terapi. Kalau membaik kemungkinan kita sarankan, tetapi kalau melihat cedera yang terjadi di engkel kanannya ini merupakan cedera ulangan, kemungkinan tidak dapat dimainkan pada saat lawan Myanmar," tuntas Papi. 

Sebagai informasi, Indonesia bakal menjalani laga teakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 menghadapi Myanmar. Rencananya laga itu bakal berlangsung Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Rabu (14/8/2019) sore ini. 

(Foto: PSSI) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00