• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemprov Sulsel Gelar Lomba Tari Poco-Poco

13 August
18:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar : Ratusan pegawai dari setiap OPD lingkup Pemprov Sulsel mengikuti perlombaan Tari Poco-Poco yang berlansung di lapangan kantor gubernur, Selasa (13/8/19). Perlombaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun.

Asisten I bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel Aslam Patonangi dalam sambutannya mengatakan, melalui memontum dan suasana Olahraga ini dalam menyemarakkan HUT ke 74 RI sangat dibutuhkan dan berharap melalui kegiatan lomba olahraga ini mampu memupuk rasa persaudaraan dan mengedepankan sportivitas.

"melalui momentum olahraga ini memupuk rasa persaudaraan silaturahim dan tetap menjaga sportivitas, kebersamaan solidaritas kegembiraan dan kebahagiaan serta meningkatkan kinerja sebagai pelayan publik," Kata Aslam Patonangi.

Mantan Bupati Pinrang ini, meminta kepada seluruh pegawai lingkup pemprov sulsel untuk senantiasa menyemarakkan hari ulang tahun ke 74 Republik Indonesia dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya lomba tari poco-poco. Hal ini sebagai wujud bukti kecintaan kepada negara kesatuan republik indonesia.

"melalui kegiatan hut ri ini kt ikut berpartisipasi dalam memeriahkan, menyemarakkan hari ulang tahun 74 proklamasi kemerdekaan republik indonesia 2019 sebagai wujud kecintaan kepada indonesia,"Himbaunya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00