• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Keindahan Nuansa Ceria di Ismailova Rusia

13 August
18:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Moskow : Ismailova, suatu tempat di Kota Moskow yang membuat para pengunjung dari berbagai negara tak akan melupakannya, terutama setelah memanjakan mata dan langkah kakinya di tempat ini. 

Sebuah lokasi dengan bangunan bernuansa Islami, yang selalu ramai dikunjungi oleh para pendatang dari manca negara yang berkunjung ke Rusia.

Tempat ini tidak hanya dikunjungi orang-orang biasa, namun juga dari berbagai lapisan tingkatan dan jabatan, seperti anggota DPR, MPR, para menteri, para pengusaha saat berkunjung ke Moskow.

Ismailova, merupakan sebuah nama Islam yang dirusiakan, ya berasal dari kata Ismail yang merupakan nama anak dari Nabi Ibrahim Alaihis Salam.

Pembentukan gedung dan penamaan merupakan pengaruh Islam di Rusia pada abad Sebelum Masehi.

Selain pemandangan warna cerah pada setiap lekukan gedungnya, tempat ini juga merupakan tempat turis mencari souvenir khas Rusia.

Barang yang dijual di pasar Ismailova merupakan benda-benda kuno hingga modern.

Salah satu di antaranya adalah Matryoshka. Sebuah boneka tradisional khas Rusia yang penuh kejutan di dalamnya. Boneka ini memiliki pipi merah dan berbadan gemuk serta motif ceria yang tidak lepas dari ornamen tradisional.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00