• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Sriwijaya FC Optimis Amankan Kemenangan Kontra Babel United

13 August
16:19 2019
1 Votes (1)

KBRN, Palembang : Tuan rumah Sriwijaya FC berambisi mengamankan poin penuh saat berhadapan dengan Babel United dalam lanjutan kompetisi liga dua Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Rabu (14/7/2019) besok.

Pertandingan ini sendiri merupakan laga terakhir bagi kedua tim untuk menutup paruh musim liga dua khususnya wilayah barat.

Saat ini Sriwijaya FC bertengger di posisi 3 klasemen sementara wilayah barat dengan raihan 18 poin dari 10 kali pertandingan. Sementara untuk tim tamu Babel United hanya memiliki selisih 2 poin dari SFC, yang kini berada di peringkat 8 klasemen dengan raihan 16 poin.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan, akan memberikan penampilan terbaik di laga besok. Kas optimis nak asuhnya dapat mengamankan kemenangan di kandang, dimana kemenangan tersebut nantinya dipersembahkan untuk suporter.

"Kondisi tim sekarang kondusif, semua siap bermain dalam pertandingan besok, tidak ada akumulasi. Jadi, pertandingan besok pertandingan terakhir paruh musim di liga dua. Apalagi kita bermain di home, pasti kita akan buat penampilan yang terbaik. Dan mudah-mudahan besok kita bisa memenangkan pertandingan di akhir paruh musim, buat suporter, buat masyarakat Sumsel, buat semuanya, " ungkap Kas dalam konfrensi pers di Stadion GSJ, Selasa (13/7/2019).

Skuad Laskar Wong Kito juga berpeluang menjadi juara paruh musim di klasemen wilayah barat, dengan catatan SFC harus menang, serta dua tim diatasnya yakni PSMS dan Cilegon United hanya bermain imbang dengan lawan-lawannya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00