• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Pantai Ujong Blang Lhokseumawe Masih Menjadi Tempat Favorit Di Libur Idul Adha 1440 H

13 August
15:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Sebahagian masyarakat Kota Lhokseumawe memanfaatkan sisa libur Idul Adha 1440 Hijriah dengan bertamasya ke tempat wisata, dan pantai Ujong Blang yang terletak di Desa Hagu Barat Laot Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe masih menjadi tempat favorit untuk di kunjungi.

Salah seorang masyarakat yang sedang berlibur bersama keluarganya Nur Lela saat di wawancarai RRI Selasa (13/08/19) mengakui  Pantai Ujong Blang masih menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan bermain di kesempatan libur Idul Adha kali ini.

“Iya, Pantai Ujong Blang ini dekat untuk dikunjungi, terus pantainyapun luas, nyamanlah berlibur bersama keluarga,” ungkap Nur Lela.

“Kami udah dari pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB lah sampai di Ujong Blang, sekalian sarapan. Iya ini bawa anak berlibur, kan sedang libur sekolah jadi ke laut aja lebih santai,” ujarnya.

Deruan suara ombak dan juga angin laut yang sepoi-sepoi membuat dirinya semakin bentah untuk menikmati makanan dan juga pemandangan laut bersama keluarga.

Pantauan RRI, hingga pukul 11.00 WIB siang tadi masyarakat semakin ramai mendatangi Pantai Ujong Blang meskipun hanya duduk menikamati makanan dan juga ada yang mandi laut.

Tidak hanya itu, di hari libur Idul Adha ini pun juru parkir juga mengambil kesempatan dengan menaikan harga pakir kendaraan untuk parkir sepeda motor Rp. 5.000 dimana sebelumnya Rp. 2.000, sedangkan untuk mobil Rp. 10.000 dimana sebelumnya hanya Rp. 5.000. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00