• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Waketum Gerindra Ini Tegaskan Isu Penumpang Gelap Hanya Isapan Jempol

13 August
14:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono membantah isu tentang adanya penumpang gelap di kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu. Ditegaskannya isu penumpang gelap hanya isapan jempol.

Menurut dia, semua yang ada di barisan Prabowo-Sandi merupakan orang-orang yang sudah terdaftar layaknya manifes penumpang pesawat.

"Penumpang gelap enggak ada. Wong mereka semua penumpang yang terdaftar dalam manifest penumpang semua kok," tegasnya kepada wartawan, Selasa (13/8/2019).

Meski demikian, ditekankan Arief, sekarang mereka semua sudah kembali ke tempat masing-masing. Karena pada dasarnya, tujuannya sudah sampai dan sudah selesai. Yaitu KPU RI sudah menetapkan pemenang Pilpres yaitu Joko Widodo - Maruf Amin.

Maka dari itu, dimintanya semua pihak untuk tidak perlu lagi memojokkan dengan melemparkan isu penumpang gelap. Pasalnya menurut dia, isu penumpang gelap hanyalah isapan jempol belaka.

"Jadi penumpang gelap itu cuma isapan jempol saja yang sengaja dilontarkan orang-orang lagi banyak dapat untung gede dari perhelatan Pilpres," tekannya.

"Kasihan relawan-relawan Prabowo-Sandi yang sukarela dan iklas berjuang di anggap penumpang gelap. Wong relawan Prabowo-Sandi Juga sudah move on kok, dan sudah kembali beraktifitas non politik ya," pungkasnya.

Perlu diketahui, isu penumpang gelap dihembuskan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam acara rilis survei Cyrus Network di Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00