• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Walikota Malang Vs Markus Kido, Jadi Laga Pembuka Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Blitar

13 August
10:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Blitar: Walikota Malang Sutiaji menjadi salah satu peserta dalam pertandingan eksibisi dalam Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Blitar 2019 yang digelar di Gedung Serba Guna Kabupaten Blitar, Selasa (13/8/2019).

Dalam pertandingan itu, Sutiaji berpasangan dengan Niko, pemain bulutangkis terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur. Mereka bertanding melawan Ketua PBSI Kabupaten Blitar, Lazim yang berpasangan dengan Markis Kido.

Meski hanya pertandingan eksibisi, namun pertandingan berjalan dengan seru dan menguras energi. Walikota Sutiaji dan Markis Kido nampak berusaha saling mengimbangi permainannya. Dalam dua set yang diiringi dengan sorak tepuk tangan meriah dari penonton. Skor pertandingan berakhir 21-17 dan 21-19 untuk Markis Kido.

"Dengan adanya Kejurkab Piala Bupati 2019 diharapkan muncul atlet bulutangkis yang datang dari kabupaten Blitar untuk Indonesia," kata Bupati Blitar, Rijanto.

Sebelum melakukan pertandingan eksibisi, Liliyana Natsir dan Markis Kido sempat memberi semangat dan motivasi pada para peserta Kejurkab Piala Bupati Blitar dan warga Blitar yang antusias datang di pembukaan Kejurkab Piala Bupati 2019. Kejurkab yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Blitar akan dipertandingkan mulai dari kelas Pradini, dini, anak anak hingga dewasa.

Di lokasi yang sama, Walikota Sutiaji memberikan apresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Ini bagus dan harus menjadi agenda rutin tahunan dengan demikian bibit - bibit atlet bulutangkis akan terus muncul dan terasah," tuturnya.

Walikota Sutiaji juga berharap agar Kota Malang juga mampu menggelar kegiatan serupa di tingkat yang lebih besar lagi. Sebab Kota Malang juga memiliki potensi atlet muda yang berprestasi.

"Nanti akan kita dorong bersama agar PBSI Kota Malang dapat menggelar kegiatan serupa. Terlebih lagi akan menjadi kebanggaan, jika kejuaraannya digelar pada tingkat nasional atau internasional agar nama Kota Malang dapat semakin dikenal," pungkas Sutiaji.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00