• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persija Waspadai Semua Lini Madura United

13 August
09:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jum’at (16/8/2019) mendatang. 

Untuk menghadapi lawan yang kini menempati peringkat tiga klasemen semenatara Liga 1 2019 itu, persiapan demi perisapan terus dilakukan oleh pelatih Julio Banuelos. Salah satunya adalah mengembalikan kebugaran pemain setelah libur satu hari usai menghadapi Bhayangkara FC. 

"Persiapan seperti biasa, menu latihan recovery. Namun saya lihat setelah libur para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," ungkap Julio seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (13/8/2019). 

Terkait kekuatan lawan, pelatih berusia 48 tahun itu menyebutkan bahwa Madura United memiliki komposisi skuad yang cukup mumpuni dari semua lini dengan beberapa pemain bintang di dalamnya. Dan hal itu-lah yang cukup diwaspadai oleh Julio. 

"Saya pikir seluruh tim mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat," tuturnya. 

Meski demikian, Julio enggan pesimis untuk menghadapi laga tersebut. Pelatih asal Spanyol itu meyakini, bahwa timnya akan berkerja keras demi meraih hasil terbaik dalam pertandingan tersebut. 

"Tapi dengan persiapan cukup dan sikap positif seperti ini, performa Persija juga akan sangat bagus," tuntasnya. 

Hasil positif memang sangat dibutuhkan bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Mengingat, kini Persija berada di zona merah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan delapan poin. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00