• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Gagal Patahkan Rekor Tira Persikabo, Yunan Akan Evaluasi Tim

10 August
02:15 2019
1 Votes (5)

KBRN, Banjarmasin: Gagal jaga tren positif dikandang pada laga ke-13 Shopee Liga 1 Indonesia 2019, membuat Pelatih Kepala Barito Putera Yunan Helmi akan mengevaluasi hasil pertandingan usai menjamu Tira Persikabo di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8/2019).

Yunan mengakui hasil yang didapat Barito dalam masih jauh dari ekspektasi yang diharapkan manajemen dan supporter Laskar Antasari.

“Kekalahan ini tentu Membuat anak anak tidak nyaman dan Down saya akan cepat melakukan perbaikan terutama mental pemain yang terpukul. Tapi inilah Sepakbola biasa dalam keadaan sepeti ini dan saya berjanji akan bisa memperbaiki,” kata Yunan saat konfrensi pers.

Ia mengakui ada kekurangan pada koordinasi pemainnya  saat bertahan dan strategi yang di lakukan tidak seperti apa yang diharapkan.

"Saat kedudukan 1-1 komunikasi tidak jalan. Meski bisa menyamakan mereka tidak bisa memperbaiki organisasi yang menjadi kelemahan. Tira Persikabo bertahan lalu kita asyik menyerang ketika ada kesalahan mereka mampu memanfaatkan,” ujar Yunan

Sementara itu, Adi Setiawan memohon maaf dengan kekalahan ini yang tak bisa memenuhi harapan manajemen dan pendukung Barito Putera.

"Mewakili atas nama pemain saya minta maaf belum bisa memberikan kemenangan pada laga ini," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00