• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bungkam Barito, Laskar Padjajaran Lanjutkan Tren Positif

9 August
21:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banjarmasin: Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan 4-2 kala bertandang ke markas Barito Putera. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mampu melanjutkan tren positifnya sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga 1 Indonesia 2019. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Jumat (9/8/2019) malam WIB, Tira Persikabo berhasil unggul 2-1 atas Barito. Dua gol Wawan Febrianto (28') dan Louise Essengue Parfait (45+1') mampu dibalas sekali oleh Samsul Arif (42'). 

Di babak kedua, hal serupa-pun terjadi, Tira Kabo kembali mencetak dua gol lewat Loris Arnaud (57') dan Manahati Lestusen (P'63). Sedangkan satu gol Barito di babak kedua itu diciptakan Rafael da Silva Santos (80'). 

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Rahmad Darmawn itu sukses meneruskan hasil positifnya sebagai tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2019. 

Selain itu, hasil ini juga sekaligus membuat tim kebanggaan masyarakat Bogor itu tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 29 poin dari 13 laga.

Sedangkan, Barito untuk sementara menempati peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin dari 13 laga. Barito tercatat sudah menelan lima kali kekalahan, lima hasil imbang dan dua kemenangan. 

Susunan Pemain:

Barito Putera: Aditya Harlan; Roni Beroperay, Donni Harold Monim, Lucas Silva, Nazar Nurzaidin; Rizky Rizaldi Ripora, Evan Dimas Darmono, Bayu Pradana, Ady Setiawan; Gavin Kwan Adsit, Samsul Arif Munip

Tira Persikabo: Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Roni Sugeng Ariyanto, Parfait Essengue; Wawan Febrianto, Loris Arnaud, Ciro Alves

(foto: Antara)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00