• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Soal Ketua Harian PDIP, Politisi: Tunggu Kejutan Nanti Malam!

9 August
12:02 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Megawati Soekarnoputri kembali dikukuhkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) periode 2019-2024. Dalam Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019) ia menyebut bahwa wacana mengenai ketua harian tidak ada. 

Menurut Politisi Senior PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari ketua harian hanyalah sekedar transisi regenerasi yang ada di PDI Perjuangan. Ia percaya apapun keputusan yang diambil oleh Megawati untuk hal yang baik.

"Nah, kejutannya nanti malam apakah Ibu Mega setuju tentang ketua harian atau hanya wacana, tapi saya percaya Ibu Mega menyiapkan metode yang khas dan akan mulus nantinya," jelasnya kepada RRI, Jumat (9/8/2019).

"Saya yakin bungkus dan isi akan terjaga," tuturnya.

Sebelumnya mencuat kabar wacana akan ada posisi ketua harian PDI Perjuangan. Kabar tersebut ramai dikarenakan PDIP menjadi partai peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019.

Sementara itu kandidat yang berpotensi besar menjadi ketua harian adalah kedua anak dari Megawati yakni Muhammad Prananda Prabowo (Nanan) dan Puan Maharani.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00