• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Inter Resmi Datangkan Lukaku dari Manchester United

9 August
10:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku akhirnya terwujud. Hal itu setelah Nerazzurri secara resmi mengumumkan pembelian pemain asal Belgia tersebut dari Manchester United. 

"Romelu Lukaku telah resmi bergabung dengan Inter," tulis pernyataan resmi Inter Milan, Kamis (8/8/2019) malam. 

Dalam pernyataan resmi tersebut, Inter Milan mengonfirmasi bahwa sang striker dikontrak dengan durasi selama lima tahun. Pemain kelahiran 13 Mei 1993 di kota Antwerp, Belgia itu bakal membela Inter hingga 30 Juni 2024. 

Meski demikian, dalam pernyataan tersebut tidak disebutkan mahar transfer yang harus mereka bayarkan untuk mendatangkan sang striker ke Giuseppe Meazza.

Namun, dari informasi yang beredar, Inter dikabarkan membayar 65 juta Euro kepada Red Devils dengan bonus 10 juta Euro. 

Rumor Lukaku ingin pergi dari Manchester United memang sudah berhembus sejak jendela transfer musim panas dibuka. Kabarnya, Lukaku terus mencari klub baru lantaran dirinya hanya dijadikan pemain pelapis oleh Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu. 

Jelas, kepindahan yang sangat diharapkan ini membuatnya senang. Oleh sebab itu, Lukaku berjanji ingin memberikan yang terbaik untuk Inter Milan. 

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan, karena Inter bukan klub untuk semua orang. Saya ada di sini untuk mengembalikan Nerrazurri kembali ke puncak," Kata-kata pertama Lukaku sebagai pemain Nerazzurri seperti dikutip situs resmi klub. (foto: SkySport)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00