• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Barito Putra Berambisi Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Tira Persikabo di Stadion Demang Lehman

8 August
22:26 2019
2 Votes (5)

KBRN, Banjarmasin : Tim Laskar Antasari Barito Putra, berambisi mematahkan rekor tak terkalahkan milik Tira Persikabo yang akan menjadi lawannya pada lanjutan Liga 1 2019 pekan 13, di stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (9/8/2019 malam.

Yunan optimis memberikan kemenangan untuk Barito Mania,"Kami sudah melakukan persiapan secara tactical dan semoga besok berjalan sesuai apa yang kita rencanakan. Insya Allah 3 poin," kata Yunan pada sesi Konfrensi pers, Kamis (8/9/2019) sore.

Yunan saat ini tidak memikirkan lawan nya yang sedang di puncak klasemen namun akan lebih fokus pada timnya walaupun beberapa pemainnya yang saat ini mengalami gangguan kebugaran atau kelelahan.

"Untuk akumulasi gak ada, memang ada beberapa pemain kelelahan seperti itu, tapi kita berharap besok sudah dalam kondisi terbaik dan kita lihat perkembangan pemain tersebut," terangnya.

Sementara itu, pemain Barito Putra Ady Setiawan mengungkapkan, pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung adalah modal bagus, Ia bersama pemain lainnya menargetkan kemenangan.

"PS Tira belum pernah kalah, seperti saya bilang, besok kita ingin mematahkan rekor itu," ujar Ady.

Apabila menang dalam pertandingan ini, dipastikan Barito Putra akan memperbaiki posisinya ke papan tengahklasemen Liga 1 dan Jika meraih hasil seri atau kalah, maka Barito diprediksi akan turun ke papan bawah klasemen.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00