• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

OSO Apresiasi Pertemuan Prabowo dan Megawati

24 July
15:59 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengungkapkan bahwa pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri menunjukan bahwa selama ini tidak ada masalah antar keduanya.

"Alhamdulillah, bagus dong kalau gitu. Pertama, saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo yang telah bertemu dengan Ibu Mega," ujarnya  di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Ketua DPD RI ini menambahkan, selama ini orang-orang mungkin memiliki penilaian yang berbeda terhadap Prabowo dengan Megawati. Hal ini dikarenakan kedua tokoh tersebut berada di kubu berbeda saat Pilpres 2019.

"Ya selama ini kita mungkin 'underestimate' antara Pak Prabowo dengan Ibu Mega, tapi kalau saya sih tidak. Tidak ada sesuatu yang meragukan hubungan mereka yang baik itu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Prabowo dan Megawati bertemu pada hari ini di kediaman puteri Bung Karno.

Prabowo tiba di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 12.30 WIB. Ia didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Setelah turun dari mobilnya, Prabowo disambut oleh politikus PDI-P yang juga anak dari Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Setelah bersalaman dengan Puan, Prabowo menghampiri Megawati yang sudah menunggu di depan pintu kediaman.

Keduanya berbincang sebentar kemudian menyapa awak media yang meliput momen tersebut. Senyum dan tawa tampak tidak lepas dari wajah seluruh orang di dalam pertemuan itu.

Tampak hadir pula dalam penyambutan itu Kepala BIN Budi Gunawan dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Megawati kemudian mempersilakan Prabowo untuk masuk ke dalam rumah untuk santap siang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00