• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

RRI-Iconomics Teken MoU Selenggarakan Awarding Night BUMN

24 July
13:52 2019
2 Votes (4)

KBRN, Jakarta: Pusat Pemberitaan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia  (LPP RRI) teken nota kesepahaman (MoU) bersama Iconomics Riset and Consultant untuk menyelenggarakan Awarding Night atau Malam Penganugerahan untuk Badan usaha milik negara (BUMN).

MoU tersebut disepakati oleh masing-masing kedua pimpinan yakni Kepala Pusat Pemberitaan Widhi Kurniawan dan CEO Iconomics Bram S. Putro. MoU tersebut berlangsung di Studio Pro 3 RRI lantai 7, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

"Jadi kami akan kerjasama bersama membuat acara awarding night dan talkshow mengenai BUMN, acara ini sendiri akan kami prakarsai karena memang kami lihat peluang di RRI sebagai media arus utama seharusnya bisa bikin peluang yang memang berkaitan dengan BUMN," katanya kepada RRI.

Ia menyebut, riset yang dilakukan oleh Iconomics akan dinilai berdasarkan kinerja dan popularitas BUMN. Nantinya akan ada 30 pemenang dari 120 BUMN.

"Kegiatannya sudah mulai per hari ini setelah MoU dengan RRI kita sudah melakukan desk riset, kita mulai memilah-milah BUMN mana yang bisa mendapatkan award," jelasnya.

Nantinya program ini, sambung Bram, akan melibatkan kementerian terkait dan pengamat. Bram juga menyampaikan nantinya akan ada 12 kategori.

"Kategorinya ada sekitar 12 yang terbagi kategori perbankan, industri mining, multifinance, infrastruktur, dan lain sebagainya," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00