• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Nunung Ajukan Permohonan Rehab

23 July
11:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Kuasa Hukum Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suami, July Jan Sembiran mengatakan, pemeriksaan kepada Nunung dan Suami masih berlanjut sampai saat ini.

"Saya sebagai kuasa hukum minta doa dan supoortnya agar kuat menjalani proses hukum ini," katanya kepada RRI, Selasa (23/7/2019).

"Sementara proses pemeriksaan masih berjalan Insha Allah segera selesai," tambahnya.

Ia mengatakan, nantinya pihak keluarga akan bertemu dan membicarakan proses selanjutnya. Setelah berbicara dengan pihak keluarga, keluarga Nunung akan segera mengajukan rehabilitasi.

"Dan kemudian nantinya pihak keluarga akan bertemu lagi untuk kita bicarakan proses lanjutnya dimana kita akan mencoba meminta ijin ataupun mengajukan permohonan dari pihak keluarga untuk mengajukan rehabilitasi sambil menunggu proses pengadilan," katanya.

"Kita belum mau mengajukan. Tetapi akan segera dilakaukan mungkin dalam waktu dekat, bisa hari ini atau besok," tandasnya.

Sebelumnya, komedian Nunung dan suaminya Iyan Sambiran ditangkap bersama kurir bernama Hadi Moheriyanto alias Tabu, pada Jumat (12/7/2019) siang. Mereka ditangkap di rumah Nunung, kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0.36 gram. Setelah dilakukan tes urine, Nunung dan Iyan Sambiran dinyatakan positif menggunakan narkoba.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00