• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Chicking Purwokerto, Sasar Masyarakat Kangen Makanan Timur Tengah

21 July
15:31 2019
1 Votes (2)

KBRN, Banyumas:  Pasar kuliner di Purwokerto saat ini terus tumbuh, dengan pemain lokal maupun perusahaan besar yang merupakan jaringan internasional. Mereka berlomba- lomba mendapatkan ceruk pasar yang telah ada. Salah satunya jaringan warung makan dari Dubai yakni Chicking, yang baru melakukan grand opening di Purwokerto, Minggu (21/7/2019).

Direktur Utama Chiking Purwokerto, Ariston Herwindo mengatakan, outlet Chicking di Purwokerto merupakan outlet ke-8 di Indonesia, yang sebelumnya telah dibuka di Jabodetabek dan Palembang. 

Chicking membidik pasar untuk anak muda, dan masyarakat yang pernah berpergian ke Timur Tengah, baik untuk perjalanan ibadah, maupun berkerja. Karena makanan dan minuman, yang dijual mempunyai citrarasa yang khas wilayah Timur Tengah. Sehingga bisa menjadi obat kangen, makanan Timur Tengah di Purwokerto.

Menurut Ariston, Chicking menyajikan makanan segar dan lezat, dengan memmpergunakan bumbu rempah yang berkualitas yang berasal dari Timur Tengah. Namun ayam berasal dari Indonesia, sehingga mempunyai keunikan tersendiri pagi pencinta makanan cepat saji. 

“Jadi kelebihan Chicking satu jelas halal, dua sehat dan tiga rasanya unik khas Timur Tengah. Sehingga bisa menjadi obat kangen makanan, yang pernah pergi ke Timur Tengah. Selain itu kami juga membidik pasar dengan segementasi umur 20an, atau para pelajar, sehingga akan diberikan diskon khusus bagi pelajar,” kata Ariston Herwindo.

Selain menu khas Timur Tengah, Chicking memiliki ayam bakar citarasa lokal. Pemilik memberikan diskon khusus mulai 21- 28 Juli 2019.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00