• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

All Indonesia Final 2019, Herry IP : Ini Hadiah Untuk Masyarakat

20 July
22:04 2019
3 Votes (3.7)

KBRN Jakarta : Indonesia dipastikan meraih gelar sektor ganda turnamen bulutangkis Indonesia open 2019. 

Koleksian gelar sejak dini ini, setelah terjadi "All Indonesian Final" disektor ganda putra pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada partai final Indonesia Open 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu Siang (21/7/1019).

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi merasa bersyukur dan bangga,tuan rumah Indonesia mampu memastikan gelar juara di sektor ini.

"Yang pasti puji syukur bisa all Indonesian final, ini turnamen besar, seluruh pemain dunia ikut. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang antusias menonton, banyak yang susah dapat tiket," Tutur Herry IP, usai jumpa pers kepada aqak media di Istora, Senayan, Sabtu (20/7/2019).

"Ini hadiah untuk masyarakat Indonesia, dari Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus," lanjutnya.

The Daddies julukan Ahsan/Hendra lebih dahulu menyegel tiket final, usai mengalahkan pasangan Jepabg Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

Selanjutnya, the minions julukan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyusul dengan menundukkan dua game langsung pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-9, 21-13.

Herry IP menambahkan dirinya tidak akan memberikan arahan khusus ataupun pengaturan strategi kepada kedua pasangan. "Tidak ada, kan sama-sama mau mengumpulkan poin ke olimpiade, sebagai pelatih, saya harus netral. Tidak ada arahan strategi untuk besok," tambah Herry.

"Besok saya ngopi saja, seperti biasa, sambil nonton di tribun, ha ha ha," celoteh Herry IP.

Radio Republik Indonesia (RRI) siap menjadi saksi kehebatan dua pasangan merah putih ini berlaga, karena akan menyiarkan secara langsung pandangan mata jalannya pertandingan ini dari Istora, Senayan, Jakarta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00