• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Ini Perkembangan Terkini, Kasus Credit Error Nasabah Bank Mandiri

20 July
18:43 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Vice President Communication Bank Mandiri, Rudi Asturida menegaskan gangguan yang terjadi pada saldo nasabah Bank Mandiri 100 persen sudah diselesaikan.

"Sampai saat ini sudah 100 persen diatasi, nasabah-nasabah yang terjadi gangguan sejak pagi tadi, sudah dinormalisasi kreditnya untuk semua nasabah," tukasnya dalam dialog bersama Pro3 RRI, Sabtu (20/7/2019).

Rudi mengaku ada sedikit sistem error, namun selama 20 tahun terakhir, prosesnya dilakukan secara rutin dan normal, dan memang kemarin malam ada sedikit gangguan dalam sistem perbaikan.

"Dan ini sedang di introgasi sistem error yang sedang terjadi sehingga nantinya bisa akan ada perbaikan kedepannya, tapi ini sudah normal, silahkan bertransaksi kembali," lanjut Rudi.

Dijelaskan Rudi, gangguan hanya terjadi 10 persen dari total nasabah Mandiri, dan tidak menyerang semuanya, dari 10 persen itu sudah diselesaikan semuanya, dan para nasabah yang terdampak bisa bertransaksi kembali atas saldonya yang sempat berkurang atau bertambah.

"Yang terdampak itu acak, jadi tidak hanya satu wilayah ini terjadi memang beberapa daerah yang memang nasabah itu terdampak," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00