• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

ASG 2019, Timnas Basket Putri Kalah Lawan Thailand

20 July
15:52 2019
1 Votes (4)

KBRN, Semarang : Timnas Basket Putri Indonesia harus mengakui kehebatan dari Timnas Basket Thailand dalam lanjutan ajang Bola Basket Asean School Games 2019, yang dilaksanakan di Gor Sahabat Semarang, Sabtu (20/7/2019).
Nampak perbandingan skill yang cukup jauh terlihat selama 4 game berlangsung. Beberapa salah umpan dan off target sering diperlihatkan atlit putri Indonesia ketika berada dikotak lawan.
Beberapa peluang yang mestinya berbuah poin kurang dimaksimalkan anak asuhan Tjetjep Firmansyah.
" Kami memang bermain kurang baik. Terlihat beberapa kesalahan umpan dan serangan balik kami kurang optimal. Harua diakui pertahanan kita lemah," ujar tjetjep menanggapi kekalahan timnya dengan skor 88 - 60 dengan kemenangan Timnas Thailand.
Menurutnya sektor mental pemain mesti ditingkatkan jelang laga selanjutnya melawan Malaysia pada Senin (22/7) nanti. Hal ini berkaca pada pertandinhan melawan Thailand, Ia menilai anak asuhnya sudah "down" dengan nama besar lawannya.
"Anak-anak masih terbawa nama besar Thailand. Padahal saya rasa itu tidak perlu meski memang mereka unggul diatas kami," imbuhnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00