• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Keluh Kesah Nasabah Bank Mandiri

20 July
15:47 2019
3 Votes (4)

KBRN, Jakarta: Situasi Bank Mandiri terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening. Memang diakui sejumlah nasabah, terlebih karena penggunaan transaksi online yang kemudian menganggu aktivitas sehari-hari.

Seperti Rafli, saat dihubungi RRI menuturkan bahwa ia mengetahui kejadian tersebut pagi ini saat ingin mengisi saldo ojek online, namun kala memeriksa Mobile Banking saldo justru terlihat menunjukkan angka nol, bahkan rekannya mengalami saldo minus. Rafli pun mencoba mengonfirmasi situasi ini dengan bertanya di grup perpesanan yang memang diakui mengalami kejadian serupa.

"Awalnya pas mampir ke SPBU untuk isi bbm sekitar pukul 10an. Karena ga ada cash, jadinya ke ATM di area SPBU. Karena antri dan sepertinya lama, saya putuskan ke ATM BNI (karena udah Link) tapi tidak bisa diproses. Coba cek via Mandiri online eh jadi offline. Padahal jam 8 pagi masih bisa transaksi isi Ovo," ujar seorang nasabah Bank Mandiri lainnya, Eko kepada RRI, Sabtu (20/7/2019).

Eko juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak melapor karena sudah banyak yang mengadu dan baginya respon dari pihak Bank berlogo pita itu standar saja saat dilihat di Twitter. "Kecewanya lagi tidak ada estimasi waktu kapan selesai. Padahal ini yang diharapkan," ungkapnya.

Berbeda dengan Rafli, ia tetap mencoba untuk menghubungi ke pihak Bank Mandiri. Namun disayangkan tidak ada harapan untuk mengadu kejadian yang dialaminya itu. "Dari pagi nelpon ke CS 14000 gagal terus, notifnya nomor sibuk," tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00