• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Puluhan Sekolah di Rembang Tak Miliki Kepala Sekolah Definitif

19 July
19:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Rembang : Sebanyak 122 Kepala Sekolah dilantik oleh Bupati Rembang H.Abdul Hafidz di Kantor Bupati Rembang, Jumat (19/7/2019). Dengan rincian 121 Kepala Sekolah SD dan satu Kepala Sekolah TK.

Bupati menjelaskan bagi mereka yang baru saja menjabat sebagai Kepala Sekolah ditempatkan di wilayah pinggiran. Sedangkan Kepala Sekolah yang mutasi digeser ke wilayah tengah.

“Jadi biasanya kita menempatkan Mereka yang baru menjabat Kepala Sekolah di wilayah agak pinggir. Sedangkan yang sudah menjabat kepala sekolah di pinggiran kita geser ke tengah jadi biar adil, jangan sampai ada pandangan bahwa ini dibuang, itu dibuang, “ terangnya.

Meskipun telah melantik ratusan Kepala Sekolah, saat ini masih ada 40 lebih jabatan kepala Sekolah yang kosong. Rencananya tahun 2020 nanti akan ada pelantikan lagi.

Lebih lanjut, Ia meminta Kepala sekolah yang baru saja dilantik untuk mengeluarkan kemampuan maksimal dalam mengelola sekolah yang dipimpinnya. Berlakunya sistem sekolah zonasi harus dijawab dengan upaya guru- guru di sekolah manapun mampu memberikan sistem pembelajaran yang baik untuk mencetak anak didik yang berkualitas.

  • Tentang Penulis

    mifta

    <p>kntributor wilayah rembang, </p><p>HP:081910776279</p>

  • Tentang Editor

    Anik Hasanah

    Editor RRI Bandung

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00