• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Final Piala Indonesia: Persija Dipastikan Jamu PSM di GBK

19 July
18:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta memastikan laga perdana Final Piala Indonesia 2018/19 antara tim Macan Kemayoran menghadapi PSM Makassar bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

Hal itu disampaikan langsung Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan. Menurut Haen laga yang digelar di GBK itu tak lepas dari kesiapan pihak kepolisian yang bakal memberikan pengamanan serta memberikan izin rekomendasi pertandingan. 

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian dipastikan mendapatkan izin laga akan berlangsung di SUGBK dengan penonton," ungkap Haen dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (19/07/2019). 

Oleh sebab itu, Haen berharap digelarnya laga tersebut di GBK bisa menjadi perhatian The Jakmania untuk bisa tertib dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta. Meski demikian, Haen percaya bahwa pendukung setia Persija Jakarta bisa menjaga ketertiban, meski tak diminta. 

"Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib. Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik," ungkap Haen. 

Terkait tiket pertandingan, Haen mengaku pihaknya telah menyiapkan 68.250 tiket pertandingan. Nantinya, ada dua mekanisme pembelian tiket tersebut. Untuk Kategori 2 dan 3 bisa dibeli melalui korwil Jakmania, sedangkan untuk kategori VVIP, VIP, dan kategori 1 bisa dibeli melalui online. 

"Kami menyediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori VVIP, VIP dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil Jakmania," tuturnya. 

Selain kategori tersebut, pihak paniti juga menyediakan kategori tiket lainnya, seperti Persija Lounge dan Skybox. Untuk mendapatkan tiket kategori Persija Lounge, penonton diminta untuk merogoh kocek sebesar Rp1 juta. Sedangkan, untuk kategori, Skybox dibanderl dengan harga Rp7 juta. 

Berikut daftar harga tiket pertandingan final Piala Indonesia leg perdana Persija vs PSM (via online):

VVIP: Rp500.000
VIP: Rp250.000
KAT 1: Rp150.000

(Foto: Antara)


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00