• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Berakhir Damai, Rius Vernandes Tidak Kapok Bikin Konten Garuda Indonesia

19 July
10:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Travel vlogger, Rius Vernandes tidak kapok untuk membuat konten mengenai Garuda. Namun, kedepannya ia akan mereview untuk menaikkan citra Garuda Indonesia.

"Apakah saya akan mereview Garuda lagi? Pastinya, jadi mari kita sama-sama membangun dan meningkatkan lagi citra Garuda Indonesia. Garuda milik bangsa," katanya dalam konferensi pers di JJ Royal, Kuningan pada Jumat (19/7/2019).

Tidak lupa dalam konferensi pers tersebut ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam perdamaian yang telah dilaksanakan tersebut. Rius mengaku ia akan tetap terbang bersama Garuda Indonesia.

"Terimakasih kepada semua pihak dari Garuda dan serikat karyawan Garuda yang akhirnya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan pastinya yang masa lalu sudah kita lupakan dan sudah kita saling maafkan, yang penting kedepannya saya akan tetap terbang bersama Garuda," tuturnya.

Sebelumnya, Travel vlogger, Rius Vernandes dilaporkan ke polisi oleh pihak maskapai Garuda Indonesia lantaran Rius telah mengunggah foto di Instagram daftar menu makanan yang dimiliki Garuda Indonesia.

Awal kejadian tersebut terjadi karena Rius dan Elwiyana menaiki pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-715 dari Sydney ke Denpasar untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Rius dan Elwiyana duduk sebagai penumpang business class, videonya di youtube yang berjudul 'YANG SEBENARNYA TERJADI DI BALIK MENU TULISAN TANGAN GARUDA BUSINESS CLASS' yang dipublikasikan pada 14 Juli 2019 menjadi ramai pembicaraan banyak orang.

Beberapa netizen berkomentar di kolom komentar Youtube Rius Vernandes, beberapa diantaranya ada yang pro dan kontra terhadap unggahan tersebut. Dalam videonya ia mengatakan bahwa dirinya merasa janggal ketika penumpang lain dibagikan kertas menu makanan yang menunya tersebut tidak dicetak melainkan ditulis oleh tulisan tangan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00