• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Pemkab Sumenep Beri Reward Atlet Berprestasi Di Porprov Jatim 2019

19 July
08:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Pemerintah Kabupaten Sumenep, melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Disparbudpora, memberikan reward atau penghargaan terhadap para atlet yang berhasil meraih 2 medali perak dan 9 medali perunggu, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019.

Reward itu diserahkan, usai pelaksanaan Upacara Hari Koperasi ke 72 di halaman kantor Pemkab setempat.

Kepala Disparbudpora Sumenep Carto berharap, reward tersebut dapat menjadi motivasi terhadap seluruh atlet, agar pada Porprov 2 tahun mendatang, perolehan medali Kabupaten Sumenep dapat meningkat.

Tidak hanya itu, dirinya juga meminta kepada masing – masing pelatih untuk mengevaluasi hasil yang didapat di Porprov Jawa Timur tersebut.

“Pemberian reward ini kami maksudkan untuk menjadi motivasi terhadap seluruh atlet, agar pada Porprov dua tahun mendatang peringkat Kabupaten Sumenep dapat meningkat dari Porprov Tahun ini,”Ungkap Carto Kepala Disparbudpora Sumenep Jum’at (19/07/2019)

Sementara itu salah satu perwakilan tim sepak takraw Kategori Quandrant putra Kabupaten Sumenep Syaiful Bahri, yang berhasil mempersembahkan medali perak berharap, kedepan Pemerintah daerah dapat mewadahi fasilitas yang ada, agar prestasi olahraga didaerahnya semakin meningkat, terutama pada Porprov Jatim 2021 mendatang, yang akan di gelar di Kabupaten Jember.

“Terimakasih atas penghargaan, semoga Pemkab Sumenep dapat melengkapi sarana dan prasarana bagi para atlet, untuk menunjang prestasi yang lebih baik lagi,”Terang Syaiful Bahri Perwakilan tim sepak Takraw Kategori Wuandrant Putra

Untuk diketahui, atlet peraih medali perak untuk kategori perorangan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta, dan medali perunggu Rp. 5 Juta.

Sedangkan medali perak  kategori beregu, mendapatkan uang pembinaan Rp. 20 juta, dan medali perunggu Rp. 12,5 juta.

Sedangkan pelatihnya yang meraih medali perak, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta, dan medali perunggu Rp. 2,5 juta. (Famelia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00